^ Welcome Note ^

Assalamu'allaikum Wr. Wb

Welcome to my blog guyzzzz...!!!

Blog ini aku buat sebagai media untuk pengembangan diri aku sebagai seorang individu. Why ? Karna begitu banyak yang ingin aku tuangkan dan berharap bisa mendiskusikannya dengan banyak orang. Saling berbagi..adalah kata yang paling tepat..

Knowledges and Experiences..bukanlah sesuatu hal untuk kita simpan sendiri, melainkan untuk disampaikan kepada orang lain, sapa tau bisa bermanfaat ^o^

Met explore blog ini yach..moga ada sesuatu hal yang bisa bermanfaat untuk semua meskipun sedikit ^o^ amin..

p.s : bahasa yang aku pake sengaja aku buat se-santai mungkin, berharap dengan begitu aku bener-bener ngungkapin hal-hal yang sesungguhnya dari hati..

^o^ mwach !

Gathering with NBA Madness and Miami Heat Dancers

>> Sunday, July 5, 2009


Event Name : Telkom Gathering with NBA Madness and Miami Heat Dancers
Event Date : 29 June 2009
Location : Ruang Lebah Biru Lt. 1 PT. Telkom Divre V, Surabaya - Indonesia

Wow ! Pengalaman yang gak terkatakan deh ! Event Gathering with NBA Madness dan and Miami Heat Dancers ini diselenggarakan oleh Jawa Pos dan PT. Telkom Surabaya untuk menyambut dan berkenalan dengan David Lee dari New York Knicks dan d' Miami Heat Dancers girls.

Awesome ! We're shaked hands and had a pictures together, a bit chit-chat in English although i'm sure our English wasn't that good enough hahah..but they're very humble and down to earth.

"This NBA Madness in Surabaya, is the bestest and unforgettable experience from the whole NBA Madness in Asia ! We had lots of great moments, meet new people, tasted many oriental foods and people are so welcome us here !"..aku salah seorang Miami Heat Dancers girl..

Selain David Lee dan Miami Heat Dancers, hadir juga Azrul Ananda pentolan Jawa Pos khususnya untuk program-program generasi muda..Aku dapet foto bedua sama mas Azrul juga lhooo, bisa diliat di bagian bawah artikel ini hehehe..He was the main idea of this great and very first collaboration international programme in Indonesia, yang kebetulan bertepatan juga dengan perayaan 60 tahun berdirinya Jawa Pos. And we hope, we all hope that next year we will be able to have a moment like this again, or even greater and more awesome =D..

Special Thanks to Azrul Ananda, Jawa Pos, Telkom, David Lee and Sabina Gadecki, and The Miami Heat Dancers, so that we're able to experienced this unforgetabble moment..

60 Jawa Pos ( read Go Jawa Pos ) !!!


Go-go Telkom ! Go Speedyholic Crewz !

0 comments:

  © Blogger templates Palm by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP